7 Metode Anda menyabot kesuksesan Anda – dan bagaimana cara berhenti!

Jadi, Anda telah berolahraga secara konsisten, serta tidak sabar untuk melihat nomor itu pada skala Fitbit ARIA Anda turun. Kecuali, itu tidak bergerak – dan bahkan mungkin naik. Apa yang sedang terjadi?

Jika Anda baru saja menetapkan tujuan kesehatan dan kesejahteraan atau kebugaran fisik, namun Anda tidak melihat hasil yang benar-benar Anda harapkan, penyabur diri-atau lebih tepatnya, secara tidak sengaja menghambat kebiasaan sehat baru, dengan membuat pilihan yang kurang sadar kesehatan di dalam Bidang kehidupan lainnya – harus disalahkan. Di sini, pelatih kebugaran fisik berlisensi serta instruktur kebugaran FitStar Adrian Richardson menentukan tujuh metode Anda mungkin secara tidak sengaja tidak ada tujuan menahan diri, serta menyediakan teknik untuk membuat Anda kembali ke jalurnya.

Kemunduran: Anda memiliki harapan yang tidak realistis

Perbaikan: Tetapkan tujuan “lambat dan mantap”

“Orang -orang sering berharap untuk melihat modifikasi besar paling baik – hanya merasa berkecil hati ketika mereka tidak,” kata Richardson. “Kemungkinannya, Anda tidak memperoleh berat tambahan itu dalam 30 hari, jadi Anda juga tidak berharap kehilangannya dalam 30 hari.” Hindari rencana diet terbaru atau pola kebugaran fisik serta fokus untuk membuat pilihan makanan sehat serta latihan rutin dari rutinitas harian Anda. “Keberlanjutan adalah yang penting untuk keberhasilan yang teguh,” kata Richardson. “Jika Anda mencoba melakukan juga banyak hal, juga segera, Anda tidak hanya menjalankan bahaya melukai diri sendiri, namun kemungkinan akan kelelahan sebelum Anda melihat semua jenis hasil yang tahan lama.”

Kemunduran: Rutinitas Anda juga kaku

Perbaikan: Produk (dan tetap pada!) Rencana yang berkembang

Anda harus membuat rencana serta tetap dengannya untuk mencapai tujuan Anda. Namun saat mengemudi di Get in Shape Freeway of Life, sebaiknya menganggap Anda akan menemukan gundukan kecepatan serta jalan memutar, kata Richardson. Lihatlah jadwal Anda, pikirkan semua komitmen Anda – kerja, keluarga, sosial – dan kemudian percaya tentang kegiatan yang benar -benar akan Anda sukai. “Buat rencana yang bisa diterapkan yang menyisakan ruang seumur hidup, serta pilih buah gantung rendah terlebih dahulu,” saran Richardson. “Tetapkan tujuan aktivitas 30 menit tiga kali seminggu – berkumpul, berjalan, berenang, serta latihan berat badan adalah pilihan yang bagus,” kata Richardson. “Kemudian, setelah beberapa minggu yang konsisten mencapai tujuan itu sambil menyulap semua tanggung jawab Anda, Anda dapat mengembangkannya.” Anda mungkin siap untuk menambahkan hari keempat ke dalam campuran. dan juga setelah itu? Mungkin dalam satu bulan lagi Anda ingin meningkatkan latihan hingga 45 menit. Segera tidak akan ada yang menghentikan Anda!

Kemunduran: Anda melakukannya sendiri

Perbaikan: Dapatkan Dukungan serta Bimbingan dari Pro Sejati

Banyak orang percaya mendapatkan serta tetap bugar bisa menjadi pekerjaan satu orang-hanya makan lebih sedikit dan pergi ke gym, bukan? Ternyata itu tidak semudah itu – jika itu, semua orang akan melakukannya, dan juga berkembang. Memiliki ahli di balik rencana Anda dapat membantunya menempel. Percaya tentang atlet elit – bahkan di puncak permainan mereka, mereka bergantung pada pelatih untuk memandu pelatihan mereka. Jadi, jika Anda jurusan melihat hasil, temukan instruktur kebugaran berlisensi yang dapat membantu Anda menata rutin, atau indikasi untuk program yang menyediakan latihan video yang dipersonalisasi, seperti Fitstar Pribadi Trainer, untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda lebih cepat.

Kemunduran: Anda membuat banyak uang saku

Perbaikan: Bersikaplah bijaksana tentang camilan

Banyak orang membuat kesalahan percaya bahwa olahraga membatalkan kebiasaan makan yang tidak sehat. Apa sisi kentang goreng saat Anda berencana memilih untuk berlari nanti? Namun itu tidak persis cara kerjanya, kata Richardson. “Sayangnya jumlah latihan yang diperlukan untuk melawan opsi buruk adalah astronomi!” Tidak ada lelucon – dibutuhkan sekitar 270 burpe untuk menyeka slate kalori setelah menyelisap sepotong pizza pepperoni! Itu tidak menyiratkan Anda tidak bisa makan makanan yang Anda sukai atau sesekali. “Perlakukan adalah suguhan karena Anda senang dengannya setiap saat, tidak secara teratur,” kata Richardson. “Membuat juga banyak tunjangan membuat Anda siap untuk rencana kebugaran fisik gagal.” Cegah kejengkelan itu dan juga frustrasi (belum lagi perasaan juga lamban untuk relokasi setelah makan yang kaya, atau tidak tidur nyenyak karena banyak makanan penutup!), Dengan memperhatikan kapan dan juga seberapa sering Anda menikmati.

Kemunduran: Anda bergaul dengan teman -teman yang memanjakan

Perbaikan: Sejajarkan pemandu sorak Anda

Lihatlah sistem dukungan Anda. “Siapa yang membuat Anda bertanggung jawab? Siapa yang memberi Anda dorongan? ” tanya Richardson. Beberapa teman serta anggota rumah tangga dapat membelokkan Anda keluar dari jalur, baik dengan sengaja atau tidak sengaja, serta penting untuk memahami dengan siapa Anda dapat pergi ketika Anda membutuhkan dorongan. Habiskan lebih banyak waktu dengan orang -orang dalam hidup Anda yang memuji Anda, bergabunglah dengan Anda untuk lari, serta berbagi resep sehat pilihan mereka dengan Anda. Teman yang Anda hanya memuaskan untuk prasmanan all-you-can-eat serta gosip fests? Jika diaTidak memikirkan tentang tamasya yang lebih sehat, jauh lebih aktif, saatnya untuk mulai memerasnya dari kalender sosial Anda.

Kemunduran: Anda kering – dan bahkan tidak memahaminya

Perbaikan: Melembabkan metode Anda untuk kesehatan yang jauh lebih baik

Anda memahami air minum sangat bagus untuk Anda – tidak ada penolakan hidrasi yang tepat dapat membantu memicu kesehatan dan kesejahteraan Anda serta kebugaran. Namun cukup menghirup – dan bahkan memahami dengan tepat berapa banyak untuk dimulainya – bisa menjadi perjuangan yang tulus. “Lebih buruk lagi, beberapa orang gagal mengingat untuk mengambil cairan tambahan untuk mengkompensasi keringat yang mereka kehilangan selama latihan,” kata Richardson. “Minum air yang cukup sebelum, selama, serta setelah latihan sangat penting,” katanya, “dan tetap lembab sepanjang hari dapat membantu mengidam makanan spontan.” Untuk tetap di jalur, Anda dapat menetapkan tujuan hidrasi serta mencatat air Anda di aplikasi Fitbit Anda.

Kemunduran: Anda sedang tidur saat tidur

Perbaikan: Tetap dengan waktu tidur rutin

Kualitas tidur sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan umum Anda serta kesejahteraan, serta menjadi jauh lebih penting ketika Anda menetapkan tujuan penurunan berat badan atau ingin memakukan target kebugaran fisik. Itulah sebabnya Richardson mendorong kliennya untuk menjaga waktu tidur yang konsisten, serta layar power-down satu jam sebelum tidur. “Ini adalah konsep yang bagus untuk membatasi aktivitas yang tidak tidur, seperti trolling jejaring sosial serta makan di TV, ketika Anda menyelipkan malam itu,” kata Richardson. “Pikirkan tempat tidur Anda sebagai lokasi yang Anda pilih untuk istirahat serta pemulihan,” katanya, “sehingga Anda bisa bangun dengan segar serta siap untuk berurusan dengan hari berikutnya, serta latihan berikutnya.”

Minum sedikit lebih banyak air di sini, bersandar pada beberapa teman di sana; Pastikan Anda mendapatkan tidur yang cukup, dan juga percaya pada burpe sebelum tanpa berpikir mengarah ke pesta pizza itu. Ada ruang untuk peningkatan dalam setiap rutinitas. Ingat saja: Anda sedang dalam proses, dan juga karena Anda sedang membangun gaya hidup sehat baru ini, Anda dapat membuatnya saat Anda pergi!

Info ini hanya untuk fungsi akademik serta tidak dimaksudkan sebagai pengganti diagnosis atau perawatan medis. Anda seharusnya tidak menggunakan info ini untuk mendiagnosis atau mengobati masalah atau kondisi kesehatan dan kesejahteraan. Selalu periksa dengan dokter Anda sebelum mengubah diet Anda, mengubah kebiasaan tidur Anda, mengonsumsi suplemen, atau memulai rutinitas kebugaran fisik baru.

Kate Holt

Kate Holt adalah penulis materi untuk Fitstar oleh Fitbit. Dia adalah cara hidup serta penulis produk, penggemar jejaring sosial, dan – setelah secangkir kopi – seorang pendongeng cepat. Seorang mantan lokal Italia, ia memulai profesinya yang menyamakan skrip video game dari bahasa Inggris ke Italia, serta sekarang memiliki berbagai aplikasi yang diperkenalkan serta banyak pesan blog dalam portofolionya. Dia berlari maraton pertamanya pada tahun 2009, namun hari ini Anda akan menemukannya berlari serta di bawah bukit pasir dengan putra -putranya di San Francisco.

Categories:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *