Resolusi Tahun Baru 2014

Tequila, Hilary Clinton dan Resolusi Tahun Baru … beberapa orang menyukai mereka dan beberapa orang membenci mereka.

Video terbaru saya

Hari Pelatihan Marathon 3
Marathon Training Video Diary – Hari 3. Jurnal menjalankan check -in dengan Run Eat Repeat

Lebih banyak video

0 detik dari 51 detik

Selanjutnya
Wajah masker untuk berlari atau berjalan di luar tips
07:15

Hidup
00:00
08:21
00:51

Saya suka resolusi Tahun Baru !!!

dan saus panas.

Saya suka menetapkan tujuan yang akan membuat saya lebih baik, membuat saya senang dan memberi saya beberapa tujuan untuk tahun ini. Saya tahu banyak orang tidak menyimpan resolusi mereka, tetapi saya biasanya menyimpan saya – atau setidaknya sangat dekat.

Tahun lalu gol #1 saya adalah menjalankan 13 setengah maraton untuk 2013. Saya agak gagal, dan agak melampauinya pada saat yang sama.

Resolusi 2013 saya yang lain adalah:

Pergi ke Yoga atau Cross Train 2x seminggu. Eh. Saya melakukan pelatihan silang, tetapi bukan yoga.

Tetap berpegang pada rencana makan baru saya selama 3 bulan. <- selesai! Saya memiliki sedikit fakta, pencarian misi yang disarankan oleh ahli nutrisi holistik dan saya melakukan beberapa percobaan dan kesalahan dengan diet saya. Bersikap baik. Um. Ya, tentang itu… Terorganisir. Saya 50/50 yang satu ini. Pergi ke China. Saya membeli tiket pada tahun 2013, tetapi tidak akan pergi hingga 2014. Jaga diri saya lebih baik. Ya, kebanyakan. Memilih kebahagiaan. Selesai! Saya memiliki beberapa pasang surut tahun ini dan benar -benar fokus pada berkat saya ketika menjadi sulit. Resolusi 2014 saya: 1. Jalankan 14 balapan - Saya perlu menebus diri saya untuk Nona 13 13 tahun lalu! Saya tergoda untuk mencoba dan melakukan 14 setengah tetapi, sekarang saya tahu saya dalam beberapa kasus menggali Mary penuh, saya membelahnya. Saya menembak selama 7 setengah maraton dan 7 maraton penuh. Ditambah ceri di atas = 30 miler untuk keberuntungan. 2. PR di maraton! Ya, saya mengejarnya. 3. Kehilangan 5 10 pound terakhir. Saya akhirnya menemukan cara menurunkan berat badan untuk tubuh saya dan melakukan hebat sebelum liburan, jadi 5 pound terakhir terlihat 10. Tidak apa -apa. Meskipun saya membuat banyak kemajuan pada tahun 2013, saya tidak mencapai berat tujuan saya dan saya benar -benar ingin sampai di sana tahun ini. 4. Berpakaian lebih baik. Mari kita buat Messican ini, kurang berantakan dalam gaun 5. Cari tahu rencana lima tahun. 6. Cinta. Cintai Tuhan, saya sendiri, tubuh saya, keluarga saya, teman -teman saya, orang asing, lampu ... belajar untuk mencintai segalanya dan semua orang lagi. Tahun lalu fokus saya adalah memilih kebahagiaan dan saya ingin menyimpannya dan memperluasnya dengan belajar datang dari tempat cinta dengan pikiran dan tindakan saya. #Sampaikan kepada 7. TBD. Saya memiliki tujuh gol ketika saya melakukan ini di kepala saya dan sekarang saya tidak dapat mengingat yang terakhir?! Saya akan menambahkannya segera setelah otak saya bekerja lagi. Pertanyaan: Apa resolusi Tahun Baru Anda? Penafian: Posting ini disponsori oleh Monican setempat. Semua pendapat, tujuan, dan tongkat pengukur adalah milik saya. Tolong jangan gunakan penguasa saya untuk mengukur diri sendiri. Kirimkan saya buku kerja 1Save Berbagi adalah peduli! 1 Pin Membagikan Menciak Membagikan Surat Membagikan

Categories:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *