Best Run Eat dan ulangi mulai April 2016

Halo! Bagaimana kabarmu aku hebat – baru saja menjalankan OC Half Marathon (rekap besok), membuat pancake dan bergaul dengan sekelompok semut yang membuat keputusan untuk masuk. Jadi aku punya semua yang akan saya cenderung sekarang. Sebelum saya sampai pada sorotan April – apakah Anda memiliki nasihat semut?

Inilah kesepakatannya – ada banyak semut yang telah membuat keputusan untuk berjalan di sekitar kondominium. Mereka tidak terlalu cerah karena mereka tidak mencoba menemukan makanan. Mereka belum masuk ke dalam makanan atau makanan kucing (yang ada di lantai sepanjang waktu). Awalnya ada garis yang konsisten dari mereka – saya menyingkirkannya. Tapi mereka masih beberapa di sana -sini – di dinding di kamar mandi, di lantai di ruang tamu … apa -apaan?
Video saya yang paling saat ini

Tes antibodi Covid 19
Saya mengikuti tes antibodi Covid19. Begini caranya dan hasilnya!

Lebih banyak video

0 detik 5 menit, 19 detik

Selanjutnya
Lalu dia pergi – ulasan buku
04:20

Hidup
00:00
08:21
05:19

Oke, sekarang kembali berlari dan makan. Ini 1 Mei! Saya ingin berbagi lari favorit saya, makan dan memposting yang ingin saya ulangi untuk bulan April.

Lari favorit

Bagaimana membuat berlari lebih mudah

Makan favorit

Saya punya banyak makanan enak bulan ini, sulit untuk memutuskan. Saya menyebutnya dasi!

Saya akan memilih makan malam celemek biru yang saya buat dengan adik laki -laki saya

Dan 3 cookie PB oatmeal bahan

Posting favorit yang ingin saya ulangi

Apa yang harus saya buat dengan hidup saya? <- Posting di mana saya berharap Yesus akan meninggalkan komentar atau ahli kehidupan/guru/terapis/oprah akan memberi tahu saya apa yang harus dilakukan Pertanyaan: Apa hal terbaik yang Anda lakukan atau makan atau lainnya pada bulan April? Kirimkan saya buku kerja Menyimpan Berbagi adalah peduli! Membagikan Menciak Pin Membagikan Surat Membagikan

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *