SBRNET menandatangani kemitraan konten dengan penerbit hukum olahraga, Publikasi Hackney, berbagi sportslawexpert.com dengan ratusan ribu pembaca

SBRNet telah menandatangani kemitraan konten dengan Hackney Publications, penerbit terkemuka di negara ini, berkala -berkala olahraga.

Hackney Publications akan memasok konten dari Olahraga Hukum (SLE), outlet yang melacak perkembangan hukum di industri olahraga. SLE akan didistribusikan sebagai bagian dari paket langganan level inti SBRNet ke lebih dari 230 perguruan tinggi di seluruh negeri, mencapai lebih dari 250.000 siswa.

“Kami sangat memperluas konten dan judul publikasi hackney kami adalah yang terbaik di bidang hukum olahraga, dan akan sangat meningkatkan perspektif yang kami bawa kepada audiens inti siswa dan pendidik kami,” kata Mark Sullivan Managing Partner dari SBRNET.

Hackney Publications adalah penerbit terkemuka di negara ini, majalah hukum olahraga. Pendiri Holt Hackney adalah jurnalis seumur hidup yang telah meliput layanan olahraga dan hukum olahraga selama lebih dari tiga dekade. Hackney memiliki keahlian yang berkembang dengan baik untuk mengidentifikasi para ahli di bidang dan kemudian berbagi wawasan para ahli dengan pembaca tersebut.

“Publikasi kami menampilkan berita dan wawasan tentang hukum olahraga dengan wawancara dari pikiran utama dalam hukum olahraga hari ini,” kata Holt Hackney. “Wawasan ini akan menawarkan perspektif yang luar biasa kepada mahasiswa saat mereka belajar dan bersiap untuk akhirnya memasuki bisnis olahraga”

Judul perusahaan lainnya termasuk masalah hukum dalam atletik perguruan tinggi, peringatan litigasi olahraga, jurnal kepatuhan NCAA, masalah hukum dalam atletik sekolah menengah, reporter litigasi gegar otak, olahraga profesional dan hukum, esports dan hukum. Reporter Pertahanan Gegar otak, Alert Judul IX, Bookie Hukum saya, Laporan Institusi Nil, dan Industri Kebugaran Olahraga dan Hukum.

Hackney menambahkan bahwa kedua perusahaan dapat mengeksplorasi penambahan konten dari outlet lain dalam waktu dekat.

Bagikan ini:
Facebook
Twitter
Surel

Categories:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *